5 Ayah Termuda di Dunia, Semua di Bawah 15 Tahun

5 Ayah Termuda di Dunia, Semua di Bawah 15 Tahun


Dengan keunikan yang terjadi di Dunia ini pernyataan tentang ayah haruslah memiliki usia yang mapan atau dewasa ataukah sudah lebih dari umur yang ditentukan tidaklah berguna bagi ke lima orang dengan predikat ayah termuda di dunia ini. Berikut adalah 5 daftar ayah termuda di Dunia yang telah tercatat dalam buku sejarah.

5 Ayah Termuda di Dunia Yang Usia Di:

1. Sean Stewart

Sean Stewart masih berumur 12 saat ia menjadi ayah. Ia mengaku telah melakukan hubungan terhadap seorang gadis di bawah umur berusia 16 tahun saat itu. Ia positif hamil kemudian menikah saat itu dengan umur Sean masih berumur 12 tahun kala itu. Istrinya bernama Emma, anaknya mereka beri dengan nama Ben. Namun sayangnya, kedua pasangan yang sempat di nobatkan sebagai pasangan termuda di Dunia ini harus mengakhiri kisah cinta mereka sebagai suami istri pada 6 tahun kemudian.
Saat anak mereka, Ben beranjak remaja 12 tahun, Emma kemudian menikah kembali dan mengambil alih perawatan anaknya bersama sang suami (ayah tiri Ben). Sedangkan Sean masih belum menikah dengan seseorang.

2. Alfie Patten

Alfie Patten
Ayah termuda di Dunia selanjutnya adalah Alfie yang saat itu masih berusia 13 tahun. Alfie mengakui telah melakukan tindak sama halnya suami istri dengan sang pacara saat itu berusia 15 bernama Chantelle, Chantelle kemudian hamil dan melahirkan anak dan diberi nama Maisie Raxanne. Walaupun sang pacar melahirkan anak diusia muda ternyata anak yang dilahirkannya terbilang normal dengan berat 3.5kg. Ayah berusia muda asal Inggris ini sempat menjadi kasus ayah termuda di Dunia di negaranya sendiri.

3. Anak Usia 13 Tahun dari Bahrain

Seorang anak berusia 13 tahun ini tidaklah diketahui identitasnya secara lengkap selain fakta bahwa ia berasal dari Bahrain ini ternyata telah menghamili seorang TKI. Anak ini merupakan cucu dari seorang majikan tempat si TKI ini bekerja. Ia mengaku telah memperkosa TKI ini dan akhirnya melahirkan. Dalam kasus ini, TKI ini melahirkan di dalam kamar mandi rumah majikannya. Sebelumnya ia sempat bekerja dengan diam-diam tak memberi tahu kelakukan terhadap majikannya. Dan sejak kelahirannya itu, si anak ini menjadi ayah termuda di negaranya.

4. Gheorghe Mecic

Dalam kasus ini mungkin sempat menjadi pasangan termuda di dunia, kenapa tidak? Sang ayah saat itu masih berusia 13 tahun dengan sang ibu dengan usia masih 10 tahun. Gheorghe Mecic berasal dari Jerez de la Frontera mengaku telah melakukan hubungan bebas dengan sang kekasih bernama Elena Chiritescu yang saat itu masih berusia 10 tahun saja.

5. Habibula Patohanov

Ayah termuda di Dunia terakhir dalam daftar ini adalah Habibula Patohanov, awalnya Habibula ini hanyalah iseng saja sedang menggoda-goda sang gadis bernama Valentina yang kala itu masih berusia 11 tahun dan akhirnya sang gadis ini hamil kemudian melahirkan anak diusia mudanya itu. Habibula Patohanov kemudian ni nobatkan sebagai ayah termuda di Rusia sekaligus Valentina juga sebagai ibu termuda di Rusia dan masuk dalam daftar suami istri termuda di Dunia.
Keunikan dalam hal ini merupakan sesuatu yang perlu kita perhatikan. Apalagi untuk Anda seorang ayah ataukah ibu, sangat perlu untuk kalian untuk menjaga anak Anda agar tidak menjadi seseorang seperti ke 5 orang diatas. Jangan sampai Anda berpikir ayah termuda itu keren, ataukah Anda berpikir demikian? Malah sebenarnya. Daftar orang diatas adalah aib besar bagi Negara, orang tua dan agama mereka.
Apalagi nama Negara kita sempat sempat tercantum dalam daftar diatas dimana TKI kita menjadi korban si ayah muda ini. Sekian info unik namun perlu dihindari tentang ayah termuda di Dunia.
0 Mayu kana' jhek rasarah jhek kun becah malolo tang blog rea mara komentari blog rea se ajudul "5 Ayah Termuda di Dunia, Semua di Bawah 15 Tahun"

Back To Top